Awali dengan bismillah


Assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Bismillahirrohmanirrohim

Ini adalah postingan pertama saya di blogspot , karena sebelumnya saya telah ngeblog di sbuah platfom blog sekitar lima bulan yang lalu, tapi karena blog itu akan ditutup saya mulai mencari cara buat blog di blog spot, dan menemukan di situs cara-ririn.com dan saya sangat berterimakasih pada beliau atas tutorialnya.



Dan blog saya ini insyaallah akan memposting tentang cerita-cerita islami dan lain-lain seperti kajian islami dan doa-doa. Serta saya inyaallah akan selalu mencantumkan sumber aslinya agar para pembaca bisa melihat dari sumber aslinya dan kalau ada kesalahan agar segera diberitahukan kepada saya. Karena saya juga masih belajar, jadi pasti banyak kesalahan di sana-sini.

Sekian dulu semoga bermanfaat.
Amiiin

Related Posts:

2 Responses to "Awali dengan bismillah"

  1. Alhamdulillah, akhirnya ketemu lagi di sini, salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.
      Smoga ttap bsa menjalin persahabatan.

      Hapus