KISAH UNIK DI BALIK PENCARIAN SUMBER SUNGAI NIL


Dikisahkan
pada zaman dahulu, ada seorang raja yang menyuruh kaumnya untuk mencari tau dari mana sumber sungai nil, kemudian mereka menelusuri sungai tersebut sampai di kaki sebuah gunung yang sangat tinggi. Dan ternyata suangai nil mengalir dari puncak gunung itu.
Akan tetapi dikarenakan gemuruh airnya yang sangat deras, suara-suara mereka hampir tidak terdengar sama sekali.
Kemudian ada seseorang yang memberanikan diri untuk menaiki gunung tersebut dan melihat sumber sungai nil, namun ketika samapi ke atas gunung dia hanya tertawa dan bertepuk tangan, kemudian ia masuk kedalam, dan tak pernah kembali lagi.
Lalu majulah orang kedua yang naik ke puncak gunung untuk melihat sumber sungai nil dan mencari tau apa yang telah terjadi pada sahabatnya itu. Namun disaat dia sudah ada di puncak gunung, dia juga melakukan hal yang sama persis dengan sahabatnya.
Kemudian mereka semua smakin penasaran dengan sumber sungai nil dan apa yang telah terjadi pada sahabat-sahabatnya itu, dan majulah orang ketiga yang akan menaiki gunung itu, dan untuk mengantisipasi hal serupa, dia meminta orang-orang yang ada di situ untuk mengikat tubuhnya, sehingga jika dia akan melakukan hal serupa,maka teman-temannya bisa menahan dia. Setelah pria ketiga ini sampai ke puncak gunung kmudian tertawa, bertepuk tangan dan disaat akan masuk oleh teman temannya tali tersebut di tahan. Dan kembali dia turun. Namun saat dia sampai ke bawah.
hal aneh kembali terjadi, dia kemudian menjadi bisu dan sebentar kemudian dia meninggal sebulum sempat menceritakan apa yang telah terjadi...
Disarikan dari kitab BADAI'UZ ZUHUR hal: 19

Related Posts:

0 Response to "KISAH UNIK DI BALIK PENCARIAN SUMBER SUNGAI NIL"

Posting Komentar